Semarang, ners.fk.undip.ac.id – Civitas akademika Departemen Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Undip patut berbangga. Pasalnya, tiga penghargaan tingkat universitas berhasil diraih oleh dosen dan civitas lainnya.

Adalah Dr. Anggorowati, M.Kep.,Sp.Mat dan Dr. Meidiana Dwidiyanti, MSc yang berhasil meraih penghargaan sebagai Dosen dengan HAKI terbanyak ke-2 dan ke-3 Se-Undip. Penghargaan tersebut disampaikan oleh Rektor pada upacara peringatan Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Sabtu lalu (17/8).

Sementara satu penghargaan lainnya diterima oleh jurnal Nurse Media Journal of Nursing (NMJN) sebagai Pengelolaan Jurnal Menuju Bereputasi Internasional Terbaik ke-3 se-Undip sesuai dengan SK Rektor No 936/UN7.P/HK/2019 tanggal 16 Agustus 2019. NMJN adalah jurnal yang diterbitkan oleh Departemen Ilmu Keperawatan FK Undip dengan peringkat akreditasi Sinta 2.

Selamat dan sukses untuk Dr. Anggorowati, M.Kep.,Sp.Mat dan Dr. Meidiana Dwidiyanti, MSc serta tim Nurse Media Journal of Nursing. Semoga pencapaian ini memotivasi civitas lainnya untuk meraih prestasi di tingkat local, nasional dan internasional.