Semarang, ners.fk.undip.ac.id – Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro kembali akan menyelengarakan kegiatan tahunan International Conference on Translational Medicine and Health Sciences (ICTMHS) pada 13-14 November 2020 mendatang.

Tema kegiatan ini adalah “Unravelling the New Normal Guideline Treatment of Disease in Covid-19 Pandemic”. Pembicara dalam konferensi ini adalah para pakar, akademisi dan praktisi dari berbagai disiplin ilmu kesehatan dari Indonesia, Jepang, China, Malaysia, dan Italia.

Seperti kegiatan yang sama di tahun sebelumnya, konferensi ini diselenggarakan sebagai sarana knowledge transfer dan diseminasi hasil riset khususnya kolaborasi profesional kesehatan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pelayanan kesehatan. Selain itu, konferensi ini juga diharapkan mampu menjembatani para akademisi dan praktisi dari berbagai belahan dunia untuk menjalin kerjasama dalam penelitian atau kegiatan ilmiah lainnya.

Panitia mengundang segenap mahasiswa, sejawat dan praktisi dari berbagai bidang kesehatan untuk mengukuti kegiatan ini dengan mengirimkan abstrak dan hadir dalam konferensi.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada poster di bawah ini (silahkan klik) atau mengunjungi website kegiatan ICTMHS 2020.